Jumat, 03 Februari 2012

Puisi Rindu Sahabat

Buat sahabat,merupakan ungkapan hati seseorang yang di lukiskan melalui tulisan yang berbentuk sebuah puisi Rindu yang dapat di jadikan koleksi pribadi ungkapan rasa rindu yang mendalam kepada kekasih hati maupun teman.Puisi Rindu Terbaru,Di mana kerinduan seringkali menyakitkan hati seseorang karena lama tidak bertemu dengan kekasih hati dan teman. Untuk itu mendingan teman-teman sekalian mengungkapkan rindu dengan menulis sebuah puisi rindu.Nah langsung saja berikut ini beberapa

puisi rindu


Puisi Rindu Sehabat
aku Rindu bintang..
aku kangen bulan..
aku ingin memeluk bintang bintang..

kamu tanya.. apa yang kamu lakukan selama ini..
apakah disana tak ada yang kamu rindukan..
apa disana kamu berada dalam ruangan yang tak kau kenali..
apa juga engkau disana tak mampu memahami dimana kamu berada..


kamu jawab..
disini gelap..
disini mendung..
matahari dan mataku tak ingin bertemu..
siang dan malamku tak pernah berganti..

aku merindukanmu sahabat..
aku ingin melihat sinarmu..
tawamu dalam gundahku..
ceriamu dalam tangisku..
dan tegarmu dalam kekalutanku..

ah sahabat..
kamu hebat..
aku rindu kamu..
menjadi penerang seluruh kehidupanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar