Sabtu, 04 Februari 2012

Kumpulan Puisi Rindu

Puisi Rindu Terbaru ini akan memjadi kisah puis yang paling indah bagi anda anda semua, yang ingin ambel puisi yang kami rancankan ini untuk memberikan buat ibu ibu anda sendiri,buat anda anda semua desini Kami juga akan memberikan Kumpulan Puisi Rindu Buat anda anda semua,Kalau anda anda ingin lihat kata kata kami ini anda bisa lihat dibawah ini semua.


puisi rindu,puisi cinta



Lamunan Malam

Matahari tenggelam,
dan gelapan di sertai malam ,,,
di iringi sinar rembulan
disana ku berbaring,
indah terasa menyerap hati ,,,
Berangan-angan ku melayang
yang tak nampak ingin ku lihat
Teringat, terasa dalam pikiran
Tersenyum akan hal indah.

Kasih ...
Apakah malam bisa membantu,
Hanya mimpilah yang bisa bertemu,
Waktu terus berlalu,
Hanya saja pikiran teringat selalu,
Seandainya kau ada,
Aku pasti akan memelukmu, ...
Kasiih...

Menanti
Temaram lampu meredup, senyap...
Suara angin menyelusup, sunyi.., serasa mati...
Aku tertuntuk menunggu penuh sangsi,
entah kapan kau datang, aku tak tau...
Malam terasa panjang,
Begitu lambat waktu berjalan,
Berat rasa kepalaku ini, dan mataku...
Entah apa yang terjadi pada mata,
ini tetesan terbuang tak tersisa...
Aku masih tertunduk mengharap
Detak langkah menghampiriku,
tapi kau tak datang.
Kau biarkan aku menanti sendiri
tanpa belas kasih...

Penantianku

Aku menunggumu di ujung-ujung waktu
Saat mentari pagi tersenyum
dan Saat mentari petang mengayun
Saat hari di telan sang hitam berganti bulan
Adakah kau sadari...?

Kesemua penjuru ku panggil namamu
Bersama angin ku lantunkan nyanyi rindu
Iramaku rincik hujan dan coleteh pengelana
Tiada lelah terus ku mainkan
Adakah kau merasa...?

Kini kepak sayapku mulai lelah
Berharap tentang bayangmu
Tentang indah senyumu, dan tatap matamu
Menhentikan pencarianku tentang apapun
Karena yang ku cari ada di dirimu...!!!
Sudikah kiranya...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar