Minggu, 08 Januari 2012

SMS Cinta Romantis

SMS Cinta Romantis ini banyak orang yang cari contahnya anak anak muda jaman sekarang mereka berlomba lomba mencari kata kata sms cinta atau Puisi Cinta Romantis karena kata kata ini sangat dibutukan oleh anak mudah jaman sekarang.Soalnya kata kata sms cinta atau Kumpulan Puisi Cinta Romantis ini kami sengaja buatkan untuk kalian yang lagi jatuh cinta.


SMS Cinta Romantis


PUISI CINTA ROMANTIS

Cinta yang menguatkan.. Menjadikan jalan kebaikan.. Membuat istana indah dengan ketulusan.. Menyingkirkan segala kegelisahan.. Ketenangan.. Adalah Cinta yang mengajari.. Memberikan arti tanpa henti.. Bersabar.. Kasih sayang.. Keimanan.. Kerinduan.. Keharmonisan.. Ketakwaan.. Adalah.. Cinta yang berfikir.. Cinta yang menjaga.. Cinta yang selalu mengerti.. Cinta yang bersabar.. dan Kamu.. Cinta yang..

Mungkin bagimu ku slalu salah di hadapmu ku tak pernah benar mungkin di hatimu ku salah tlah mencintaimu dan mengharapkanmu namun sungguh ku tak bisa untuk menjauhi dirimu namun hatiku tetap terketuk untuk mencintai dirimu ku harap kau juga seperti diriku namun fikirku trnyata salah kpadamu kau hanylah menyakitiku membuat hatiku patah karenamu karena kau tak berada di dekatku kau ibaratkan aku sperti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar